Senin, Maret 15, 2010

Sepeda

Sepada bagiku bukan barang baru. Sejak kanak-kanak barang ini sudah menemani hari-hariku. Sepeda pertamaku adalah sepeda kecil dengan roda bantu ada dua dikiri dan kanan roda belakang, warnanya hitam, tetapi sekarang entah dimana. Sepeda kedua adalah sepeda jengki katanya merk Phoenix mede in China, tapi orang bilang tu ga asli, paling produk Surabaya. Sepeda ketiga adalah BMX, tanpa merek, tapi dibelikan baru waktu aq kelas dua SMP. Sepeda ini aku kayuh tiap pagi, seminggu bisa 4 kali aq bawa ke sekolah, lumayan pp 10 Km. Sepeda Keempat adalah sepeda yang aq beli sendiri, Premier 2.0 produk Polygon.
Lumayan juga kalo ke kantor bawa sepeda, seminggu 2-3 kali. Kalo minggu aq bawa jalan ikut dengan rombongan MTB Balikpapan untuk downhill atau sekedar touring rame-rame ke tempat-tempat yang menurutku asik. Rute terjauh adalah 64 Km. Waw... tak ku bayangkan sebelumnya.

Ada pengalaman unik semasa kuliah. Berboncengan dengan temen kampus, pas papasan dengan cewe cantik, sepedanya nabrak batu dan velgnya penyok, nyaris seperti angka 8.

Emm,... pastinya go gowes mengasikkan menurutku, bagaimana menurut anda????

0 comments: